HOT !! Kisah Nyata !! PERKOSA GADIS DI DEPAN ISTRI !!

Ini kisah penderitaan seorang isteri yang punya suami bejad. Bayangkan, suami sendiri memperkosa gadis ABG di depan isteri sendiri. Juga akhirnya ngajak begituan bertiga. KiuKiu

KembarQQ.com - Mbak Shinta (25) isteri malang itu. sehari-harinya dia kos di salah satu rumah di Jalan Lumumba Dalam, Kecamatan Wonokromo,Kota Surabaya. Nah, dirumah kos inilah suami Mbak Shinta itu berulah. Sang suami, yaitu Agus Pranomo (27), tiba-tiba mengajak cewek lai yang masih ABG, untuk diajak tinggal dirumah itu.  BandarQ

Dengan terus terang pula, Agus bilang sama isterinya, kalau perempuan muda, sebut saja Lina (15) itu, adalah pacar baru. Padahal dirumah kos itu juga ada anak tunggal mereka. “Sama sekali dia tidak menjaga perasaan hati saya. Juga tidak mendidik anak saya,” ujar Shinta. Kepada KISAH NYATA. AduQ

Lina, adalah gadis yang baru lulus SMP. Dia berasal dari Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Sayangnya menghadapi suaminya ini Shinta tidak berkutik. Pasalnya, Agus sang suami sangat temperamental. Agus suka marah, jika apa yang diinginkannya tak disetujui atau ditentang. Shinta akhirnya lebih banyak diam dalam menghadapi suaminya. Domino99

“Saya berusaha sabar. Kalu nggak gitu, pasti saya dikasari. Apalagi Mas Agus sering mengancam akan menceraikan, kalau saya berani melawan dia,” kata Shinta yang ditemui belum lama ini. Kesabarn Shinta tidak hanya ditunjukkan dalam keseharian, tapi juga saat berada diatas ranjang. Sakong


Sering ketika berhubungan intim Agus mengutarakan obsesinya untuk bisa ngeseks bertiga. Antara dia, sang isteri dan seorang perempuan lain. “Hati saya sakit kalau mendengar dia ngomong gitu. Rasa-rasanya saya ini seperti perempuan tidak punya harga diri. Tapi mau bagaiman lagi. Kalu saya protes dia pasti akan marah-marah,” ungkapnya. CapsaSusun

Meski hatinya sakit, tapi semula Shinta hanya menganggap bahwa apa yang sering dikatakan Mas Agus, hanya sekedar impian kosong. Dia sama sekali tidak pernah menyangka kalau Agus benar-benar melaksanakan obsesinya itu. Poker

Ya, apa yang sering dipikirkan Agus itu, akhirnya jadi kenyataan. Minggu malam, tiba-tiba Agus membawa pulang seorang gadis ABG. Gadis itu tak lain adalah Lina. Dengan terus terang pula, Agus bilang kalau cewek itu adalah pacar barunya, dan akan tinggal di rumah kos itu juga. BandarPoker

“Coba bayangkan Mas, hati siapa yang tidak teriris-iris mendapati kenyataan seperti ini,” ujar Shinta, mengurai air mata saat menceritakan ini. Shinta sendiri tak tahu siapa sejatinya gadis itu dan dari mana asalnya. Malam itu Shinta dan anak semata wayang baru saja terlelap. Namun tidurnya jadi terusik, gara-gara mendengar suara rontaan si gadis. SitusWebJudiOnline


“Mas Agus memaksa dia melepaskan pakaiannya. Waktu itu saya bermaksud menghengtikan perbuatan Mas Agus. Tapi saya malah kena marah. Juga diancam akan dihajar kalau ikut-ikutan. Malah saya dipaksa untuk tidur lagi,” tutur Shinta. Lalu yang terjadi berikutnya, Agus berhasil melucuti semua pakaian si gadis yang bernama samara Lina ini. Sejurus kemudian Lina pun di perkosa. Semua itu dilakukan Agus dihadapan Shinta, yang masih terjaga. AgenJudiOnlineTerpercaya

“Hati saya sangat hancur bagai diiris-iris sembilu, melihat kejadian terkutuk itu. Wanita mana bisa tahan dengan ulah suami edan seperti Mas Agus itu,” kata Shinta. QQ

Digauli Bersama


Perbuatan bejad Agus tidak berhenti disitu saja. Sejak Lina diajak pulang, ABG itu menjadi penghuni baru di kamar kos ukuran 3 X 4 tersebut. Kepada Shinta, Agus menyatakan akan menjadikan Lina sebagai isteri kedua. Dan dia juga ingin, agar Shinta menganggap Lina sebagai bagian dari keluarga.

Meski hatinya sakit, Shinta tak berdaya dibawah tekanan Agus. Shinta hanya bisa pasrah. Dia hanya diam dan membiarkan ulah suami laknat ini. “Selama tinggal bersama gadis itu, saya nggak pernah mengajak ngobrol. Makanya saya nggak tahu siapa dia dan dari mana asalnya,” jelas Shinta.

Mungkin seperti mendapat angin, kelakuan Agus seperti tak terkendali. Tidak saja Agus sering mengajak Lina berhubungan meski itu didepan isterinya. Tapi malah Agus mengajak ngeseks bareng antara dia, Lina dan Shinta. Hubungan seks nyeleneh ini terjadi pada Jum’at malam, Malam itu, dikamar kos yang sempit, Lina, Agus, Shinta dan anaknya tidur berjajar bersama di atas kasur kapuk yang sudah lusuh.

Lagi enak-enaknya tidur, tiba-tiba Shinta merasa tubuhnya digerayangi. Rupanya malam itu Agus ingin meminta jatah berhubungan intim. Sebagai isteri, tentu saja Shinta merasa harus menuruti kemauan sang suami. Saat pakaiannya dilucuti oleh Agus, dia pun pasrah. Begitu juga saat Agus mulai mencumbunya.

“Padahal perasaan saya juga nggak enak, sebab disitu juga ada Lina. Kalau ada anak saya, itu mungkin sudah biasa bagi saya. Karena memang kami tinggal di kamar kos yang hanya punya satu kasur untuk tempat tidur,” ceritanya.

Masalahnya ya itu tadi, di atas kasur kecil itu juga ada Lina. Kala itu, kesadaran Shinta belum sepenuhnya pulih sebab baru bangun tidur, tapi karena cumbuan Agus yang agresif, sedikit demi sedikit Shinta pun ikut terangsang. Dia pun membalas cumbuan dari suaminya.


Namun  belakangan, Shinta tersadar, bahwa saat itu Agus tidak hanya mencumbui dirinya, tapi juga mencumbu Lina sekaligus. Bahkan saat itu Shinta melihat, Lina sudah dalam keadaan telanjang bulat. Emosi Shinta pun meledak. Dia sempat menolak saat Agus berusaha melanjutkan aksinya.

“Saya bilang nggak mau, kalau harus ngeseks bertiga. Saya minta Mas Agus melakukannya saja sama gadis itu, nggak usah sama saya. Tapi dia malah marah-marah, spontan saya dipukul dan juga diancam akan diceraikan kalau saya menolak,” kata Shinta. 

Ancaman Agus itu ternyata membuat nyali Shinta ciut. Dia pun pasrah. Saat itu juga Agus dengan leluasa menggilir dua perempuan sekaligus. Ketika dia menggauli Shinta, sementara tangannya yang satu mencumbui Lina. Sebaliknya, ketika Agus menggauli Lina, satu tangannya mencumbui dan menggerayangi tubuh Shinta. “Malam itu saya menangis dlam hati. Saya sangat sedih dan marah melihat kelakuan Mas Agus,” ulas Shinta.

Karena sudah tak tahan lagi dengan sikap Agus. Keesokan harinya, Shinta memutuskan untuk membongkar aib rumah tangganya. Langsung saja Shinta melaporkan ulah Agus kepada pernagkat kampung setempat. Dengan terus terang pula, Shinta mengatakan bahwa suaminya menyimpan perempuan lain yang masih ABG di rumah.

Selai itu, dia juga mengungkapkan kalau ABG tersebut digauli suaminya. Mendengar pernyataan ini, karuan saja perangkat kampung akhirnya melakukan penggrebekan, Agus pun digelandang bersama si gadis ABG bernam Lina itu, ke balai RW setempat, untuk dimintai keterangan. Disinilah ulah bejad Agus terbongkar. Ketika Lina ditanya, dia mengaku telah menjadi korban amoral dari Agus.

Lina bahkan mengatakan Agus telah memperkosanya. Jelas sudah bahwa perbuatan Agus merupakan tindakan criminal. Karena itulah, pihak perangkat kampung akhirnya melaporkan kasus ini ke Polsekta Wonokromo, untuk menindak lanjuti sesuai hokum yang berlaku. Tak menunggu lama, anggota Polsekta Wonokromo langsung menjemput Agus. Pria ini akhirnya dibawa ke Mapolsekta untuk diproses secara hokum.

Gadis bernama Lina, mengaku kenal Agus setelah ada SMS nyasar. Saat itu Lina tak sengaja salah kirim SMS. Maksudnya mengirim SMS kepada temannya, tapi nyasar ke nomer HP milik Agus. “Itu terjadi gara-gara slah kirim SMS,” kata Lina yang baru lulus SMP ini.

Berawal dari salah kirim SMS itulah Lina dan Agus menjali perkenalan. Sejak itu mereka aktif ngobrol melalui pesan singkat di HP. Sesekali juga saling telpon-telponan. Kepada Lina, Agus mengaku masih berstatus masih bujangan. Dia tak mengatakan yang sebenarnya. Jika sudah punya anak dan isteri.

“Sering dia mengirim pesan mesra. Bahkan kepada saya dia panggila saya-sayang,” ungkap Lina. Sejauh ini Lina menganggap Agus biasa, tak sedikitpu ada perasaan khusus kepada Agus. “Nggak Cuma SMS atau telpon-telponan. Beberapa kali kami juag jumpa darat. Biasanya lokasi pertemuan di alun-alun Sidoarjo,” beber Lina.

Sampai suatu ketika dari beberapa kali pertemuan, Agus mengutarakan perasaan cintanya. Kepada Lina, Agus mengaku suka dan ingin menjadikannya sebagai pacar. “Tapi karena saya sudah puanya pacar. Saya menolak cinta Mas Agus. Saya nggak mau menghianati pacar saya, “ ujar Lina.

Lian tak berpikir, bahwa penolakan cintanya kepada Agus akan menimbulkan dendam. Lina menganggap bahwa itu suda biasa didalam dunianya. Ditolak atau menolak cinta bukanlah sesuatu yang anaeh bagi gadis ABG ini. Tapi hal yang berbeda dirasakan oleh Agus. Sebagai lelaki dewasa, Agus ternyata menimpan dendam terhadap Lina. Dia tak rela Lina menolak cintanya.

Akhirnya setelah merencanakan untuk membals dendam, Agus pun menelpon Lina dan mengajaknya ketemuan. Sekali lagi lokasi yang dipilih adalah dialun-alun Sidoarjo. Karena tak curiga, Lina pun memenuhi ajakan Agus untuk bertemu. Dia berangkat dari rumah dengan menggunakan angkutan umum. Sedangkan Agus, membawa sepeda motor.

Setelah bertemu, mula-mula Agus mengajak ngobrol sambil makan di salah satu cafĂ© di kawasan GOR Sidoarjo. Baru setelah itu Agus mengajak Lina ketempat kosnya. Hingga terjadilah apa yang tak pernah dibayangkan oleh gadis ABG ini. “Sampai ditempat kosnya, saya jadi kaget. Ternyata Mas Agus sudah punya isteri dan anak. Waktu itu saya minta diantar pulang. Tapi buru-buru saya diperkosa,” Tuturnya.

Agus sendiri yang dikonfirmasi usai menjalani penyidikan, memang tak menapik bahwa dirinya dendam terhadap Lina. “Siapa laki-laki yang nggak sakit hati ditolak seperti itu. padahal saya ini serius cinta sama dia,” kata Agus tanpa beban. Soal kekurang ajarannya yang nekat mengajak sang isteri, Shinta untuk berhubungan seks treesome, Agus mengatakan bahwa itu obsesinya sejak lama.

“Dulu saya pernah mengutarakan keinginan untuk cari isteri kedua. Waktu itu isteri saya setuju. Makanya saya sendiri heran, kok saya malah dilaporkan. Apa salah saya? Wong gadis itu yang rencananya mau saya jadikan isteri kedua,” papar Agus, yang kini masih menjalani pemeriksaan di Polsekta Wonokromo.

Apapun alasan Agus, yang jelas polisi tetap memprosesnya secara hokum. Ini karena Lina, gadsi yang disetubuhi masih berstatus ABG, dan dibawah umur. Dan lagi Lina juga mengaku hubungan seks dengan Agus terjadi karena paksaan.

Kapolsekta Wonokromo, AKP Roman Smaradhana Elhaj SIK, mengatakan, atas perbuatannya, Agus harus ditahan. “Tersangka kami jerat dengan pasal 81 UU 23 Tahun 2003, tentang perlindungan anak. Ancaman hukumannya maksimal 20 tahun penjara,” ujar, saat dikonfirmasi.

Comments

  1. AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI
    ======== WWW.BOLA206.NET ========
    Hanya 1 Rekening Anda Sudah Bisa Bermain Di Bola206
    1 User id Sudah Bisa Bermain Semua Game Di bawah Ini.
    - BANDAR SABUNG AYAM S1288 & CF88 ( LIVE )
    - BANDAR SABUNG BANTENG CF88 ( LIVE )
    - SBOBET BOLA
    - SBOBET CASINO
    - ION CASINO
    - IBCBET/MAXBET
    - CMD
    - GD88
    - 855CROWN
    - 988bet
    - MAXBET
    - FISH HUNTER ( TERBARU )
    Minimal DP & WD 50RB
    Proses DP & WD HANYA 2 MENIT
    ( Via Live Chat ) Respon Cepat
    Costumer Service 24 Jam Online :
    Pin BBM : 2BE31C1E
    Pin BBM : D62C46CB
    Line :+85593841628
    Skype : Bola206
    FB : Bola_206
    Twitter : Bola206
    Pinterest : Bola206
    Dapatkan juga :
    Bonus Rollingan Casino 1%
    Bonus Cashback Sabung Ayam & SPORTBOOK 5%
    Bonus Refferral SPORTBOOK 2,5% SEUMUR HIDUP
    ======== WWW.BOLA206.NET ========

    http://www.bola206.ml/2017/05/agent-betting-online-terpercaya-sejak.html
    http://www.politikhotindonesia.tk/2017/06/soal-nyapres-di-2019-ini-kata-agus.html
    http://www.informasiterdepanseputarkehidupankita.tk/2017/06/tahanan-yang-bawa-kabur-mobil-di-depok.html
    http://www.infohotdunia206.tk/2017/06/demam-busur-mini-melanda-anak-anak.html
    http://www.infobolahot206.tk/2017/06/posisi-para-pemain-timnas-u-19-belum.html
    http://www.infounik206.tk/2017/06/dipenjara-15-tahun-istrinya-gak-pernah.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Foto Hot Siswi SMP Berhubungan Badan di Semak-semak Beredar

Hot ! 18+ Artis Indonesia Yang Doyan Nonton Bokep..

GILA BENER ! Kisah Nyata: Istri Dipaksa Berhubungan dengan Adik Ipar, Ternyata Suaminya...